Ragu membeli Crystal X untuk menghilangkan Keputihan karena MAHAL.. ???

Masih ragu membeli CRYSTAL 

untuk Menghilangkan Keputihan karena merasa "MAHAL" harganya ... ???

 


Mari kita gunakan pola pikir yang jernih..

Kita semua sudah sadar pentingnya merawat rambut dengan nutrisi rambut berkualitas dan shampo berkualitas, barangkali tiap minggu pergi ke Salon Kecantikan dengan biaya ratusan ribu, kita gunakan produk perawatan kulit yang terbaik, perawatan mulut kita dengan sikat dan pasta gigi terbaik, dll

Tapi kenapa, untuk urusan Miss V, kita enggan untuk merawatnya dengan perawatan terbaik? Padahal Miss V kita merupakan anugrah dari Allah yang perlu disyukuri dengan cara dirawat secara optimal dan rutin juga...

Mulut saja harus dibersihkan tiap hari minimal 2 kali, masa Miss V dibiarin saja? Atau kalaupun dirawat dibersihkan setiap saat, masih menggunakan bahan-bahan yang mengandung zat kimia. Jangka pendek mungkin tidak terjadi apa-apa. Tapi bagaimana jika dipakai dalam jangka waktu yang lama???


"CRYSTAL X" ini merupakan produk alami 100% yang bisa digunakan sebagai penyembuh segala keluhan kewanitaan Anda, untuk perawatan, menyehatkan, dan mencegah KANKER, KISTA, MIOM, MASALAH KETURUNAN, dll.

"Tapi kan harganya itu loh mbak.. Rp.200.000 !!"

Masih lihat barang mahal? 
Yuk itung-itungan...

CRYSTAL X bisa dipakai 4-5 bulan, berarti dalam sebulan Anda menghabiskan anggaran 200.000 : 4 = 50.000. Naah,, dalam sebulan, CRYSTAL X bisa dipakai 2x sehari, berarti total 60 kali pemakaian dalam sebulan, jadi Rp. 50.000 : 60= Rp. 833.334 !!

Ya. Berarti sekali pakai CRYSTAL X, Anda cuma menganggarkan DELAPAN RATUS RUPIAH!!! 

Masih melihat mahal??

Apalagi kalau setelah Miss V Anda sembuh dari semua keluhan kewanitaan, CRYSTAL X cukup dipakai 2-3 kali DALAM 1 MINGGU, tentu CRYSTAL X nya akan lebih awet lagi. Bisa jadi bertahan hingga minimal sampai 8 bulan, atau berarti Anda hanya menganggarkan Rp. 400 rupiah sekali pakai ... !!!

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

Hot Line Hub. 0818 0408 0101 (XL)

 
Support : Griya Natural Jogja; Facebook Marketing TANPA Facebook | Griya Natural Jogja
Copyright © 2011. Jual Obat Keputihan Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Griya Natural Jogja Published by Griya Natural Jogja
Proudly powered by Griya Natural Jogja