Reaksi Setelah Pemakaian Obat Keputihan Crystal X

Reaksi Setelah Pemakaian Obat Keputihan Crystal X

0818.0408.0101 (XL), wanita subur, obat keputihan, mengatasi keputihan, menghilangkan keputihan, siklus haid, gatal keputihan, kesuburan wanita, bau keputihan, program hamil
Reaksi Pemakaian Obat Keputihan Crystal X

Pada pemakaian Crystal X Tidak ada efek samping Negatif, yang ada reaksi positif yang tentunya berbeda pada setiap orang hal ini dikarena kondisi kesehatan Organ intim kewanitaannya pun berbeda-beda.

Reaksi yang berbeda tersebut pada pemakaian Obat Keputihan Crystal X diantaranya adalah :
  1. Tidak merasakan apa pun, tidak perih tidak gatal. Ini menandakan miss V dalam keadaaan normal.
  2. Terasa perih, bahkan ada yang perih sekali. Ini menandakan Miss. V tidak normal atau ada indikasi penyakitnya atau ada iritasi maupun peradangan. Jadi walaupun terasa perih tetap dipakai terus rutin sehari 2 kali. Kurang lebih 3-7 hari akan berangsur normal kembali. Seperti orang kalau terluka misal kena pisau kalau dikasih obat atau betadin pasti perih, tapi kalau tangan tidak terluka dikasih Betadin tentu kita tidak terasa apa-apa.
  3. Miss. V akan keluar cairan bening dan cairan ini kalau mengenai kulit di sekitar Miss. V terasa gatal sekali, seolah ingin digaruk-garuk terus. Cairan bening ini menandakan bahwa Miss. V ada indikasi bakteri nya dan cairan bening tersebut adalah bakteri yang keluar. Setelah 3-5 hari biasanya rasa gatal tersebut akan berangsur menghilang.
  4. Setelah 1-3 hari keluar gumpalan putih, kerak-kerak ini menandakan bahwa kotoran / kerak yang selama bertahun-tahun menempel didinding miss V mulai keluar, karena Mrs V selama ini tidak pernah dibersihkan.
  5. Kalau ada Kista dll maka kadang keluar berupa gumpalan darah, dan ini biasa terjadi pada penderita Kista. Terus pakai Crystal X.
  6. Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit. Efeknya akan memberikan kepuasan anda & pasangan anda.
  7. Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif, karena Crystal X dirancang untuk mencegah penyakit & penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.
NB :
Bila ada indikasi keluhan gatal, perih, keputihan berbau, kekuningan dll sebaiknya Crystal X dipakai sehari 2 kali pagi dan sore secara rutin selama min 1 bulan atau usahakan sampai habis.

Demikian penjelasan dari kami dan jika masih kurang jelas dapat menghubungi kami di Hot Line SMS/WA. 0818 0408 0101 (XL)

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

Hot Line Hub. 0818 0408 0101 (XL)

 
Support : Griya Natural Jogja; Facebook Marketing TANPA Facebook | Griya Natural Jogja
Copyright © 2011. Jual Obat Keputihan Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Griya Natural Jogja Published by Griya Natural Jogja
Proudly powered by Griya Natural Jogja